cocok cocokan jodiak

ARIES
Cocok dengan: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Perasaan Komleks: Aries, Libra
Hubungan Aneh: Cancer, Capricorn
Tidak Cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

GEMINI
Cocok dengan: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Perasaan Kompleks: Gemini, Sagittarius
Hubungan Aneh:Virgo, Pisces
Tidak Cocok:Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

LEO
Cocok dengan: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Perasaan kompleks: Leo, Aquarius
Hubungan aneh: Taurus, Scorpio
Tidak cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

LIBRA
Cocok dengan: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Perasaan kompleks: Aries, Libra
Hubungan aneh: Cancer, Capricorn
Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

SAGITARIUS
Cocok dengan: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Perasaan kompleks: Gemini, Sagittarius
Hubungan aneh: Virgo, Pisces
Tidak cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

AQUARIUS
Cocok dengan: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Perasaan kompleks: Leo, Aquarius
Hubungan aneh: Taurus, Scorpio
Tidak cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

TAURUS
Cocok dengan: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Perasaan kompleks: Taurus, Scorpio
Hubungan aneh: Leo, Aquarius
Tidak cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

CANCER
Cocok dengan: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Perasaan kompleks: Cancer, Capricorn
Hubungan aneh: Aries, Libra
Tidak cocok: Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius

VIRGO
Cocok dengan: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Perasaan kompleks: Virgo, Pisces
Hubungan aneh: Gemini, Sagittarius
Tidak cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius

SCORPIO
Cocok dengan: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Perasaan kompleks: Taurus, Scorpio
Hubungan aneh: Leo, Aquarius
Tidak cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

CAPRICON
Cocok Dengan: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Perasaan kompleks: Cancer, Capricorn
Hubungan aneh: Aries, Libra
Tidak cocok: Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius

PISCES
Cocok Dengan: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Perasaan kompleks: Virgo, Pisces
Hubungan aneh: Gemini, Sagittarius
Tidak cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius

14 komentar:

Anonim mengatakan...

aq tu pacaran ama cow scorpio.aq libra.awal2x sih hub kami baik2 aza.tapi akhir2 ini dia mulai cuek n,gk pernah ngabarin aq.emang sih dia pernah mergokin aq,wktu itu aq lg jalan bareng ama temen cowok,aq uda jelasin kedia klo itu spupu aq n,emang benarku.dia sih percaya aza dan semuanya baikan gtu.tapi kok skrg ada masalah apa2,sbenarny maux dia apa sih.

Martin Widjaja mengatakan...

di post ku di katakan libra ga cocok dengan scorpio..boleh percaya dan boleh tidak, tapi ya mungkin ada masalah lain yg tidak membuat kecocokan itu. dalam masalah kamu, kedua pihak mesti duduk sama2 dan membahas hubungan kalian.. karena kamu sendiri tidak tahu ada apa..

Anonim mengatakan...

ak Tuw ce cancer..

tp ak sayang sm GminiKu..

tp bNr guys, dY ninggaLin ak..

ak HANCUR..

Anonim mengatakan...

Hmm...aku virgo... aku udah nam kali suka sama orang yang bintangnya ga cocok ma aku... kaya' leo,cncer,aQuarius,gitu.... aku jadi heran...koQ bisa ya? aku hampir jadi sama leo... akhirnya juga ngga jadi... T_T

Zaqi mengatakan...

tlng bnt aqw

Anonim mengatakan...

gw pacaran sama cowo aquarius,katanya cocok bgt ...
tapi ko nyatanya kita sering bgt berantem karena masalah2 yg sepele bgt ...
kaya misalnya gw ga tlf or sms dy seharian,padahal gw lagi ga pengen hub.dy ...
terus skrg gw lagi deket sama cowo pisces,katanya ga cocok ...
tapi kok kita malah kompak bgt ...
sebenernya yang bener itu cewe gemini cocoknya sama cowo yg zodiaknya apa cii ...

Anonim mengatakan...

Aku cwo gemini..ktny gemini gk co2k m cancer tg ko..knpa dia ingt trs m aku n ku jga sma ..tk prnah bsa lupain dia..tu tanda pa?

Putut Wicaksono mengatakan...

Kl aq hanya percaya sm deskripsi tentang karakter tiap zodiak ..,utk masalah cocok pa ga itu tergantung orgnya masing2 ...,yg penting saling memahami ...,saling mengerti ...& yg terpenting saling percaya ...krn itulah dasar dr sebuah hubugan ...Knp aq brani ngomong ky gini ...??Krn aq Virgo ygpunya pasangan Leo ...,yg dblng dr ramalan ga cocok ...Tp aq cocok2 aja tuh ...
Jgn zodiak dijadikan patokan ...tetapi jadikan utk saling mengerti & memahami karakter masing2 pasangannya ...,buang smua keegoisan diri ...krn itu akan menghancurkan hubungan kalian ...,dlm kata lain "mengalah utk menang" ...

Selamat bercinta ...Hehehe ...

roven mengatakan...

Terimakasih untuk anda yg telah memberikan rumus bagaimana zodiak seseorang pantas dan cocok bg zodiak lain. hal ini sangat berguna dan ber manfaat terimakasih saya ucapkan.

Anonim mengatakan...

aq capricorn q suka ma cancer dia juga suka sama aku tapi dia tinggal di kota batu sayang aku tdk bisa ke sana rumah qw di malang qw kagen ma dia dia sempet sms aku i love u aku jadi makin pengen ke sana.

Anonim mengatakan...

aq cwe gemini...kata orang gk cocok ma cwo cancer, katanya gemini sering bikin cancer terluka, kenapa yang terjadi sebaliknya aku yang sering terluka...ato mgkin cuma salah paham aj ya???? tapi tetep aku gk bisa lupain dia...gmana dunk!!!!

Anonim mengatakan...

Gue suka sama cowo gemini

Udah lah!
Ngga usah mandang zodiak :)

karina mengatakan...

Bener.. aq ce scorpio dan pacarku co taurus.. kami saling menyayangi dan setia satu sm lain.. tp hubngan kami kompleks.. tiap bulan selalu aja ada hal kecil yg diperdebatkan berakibat bertengkar hebat krn ga ada yg mau ngalah.. namun, bgmanapun smpai skr kami tetap bertahan krn ga mau kehilangan satu sm lainnya..

R. Sikah Seisabila mengatakan...

aku pisces.. skrg aku punya pacar leo :( awal pdkt, kita fun banget cuman ketika skrg udh berjalan 2 bulan, malah dia super duper cuek.. aku harus gmn ya ??? walaupun aku tau kita ga cocok krn sikap kita berlatar belakang bgt tpi aku sayangg banget sama dia, :(