Cayin? Ciyin? Dimana tuh?

Jam 6 pagi, gw dah sempet terbangun karena alarm dari jam gw lebih nyaring daripada dari hp gw.. tapi selanjutnya gw tertidur lagi.. nunggu snooze berikutnya.. 10 menit kemudian..

10 menit?

Konsentrasi dan Blazzz.. terang.. gw serasa terlempar, ini yang gw tunggu..

Tibalah gw di suatu tempat, terbangun di sebela istri gw? (ternyata ama dia..) Di sebuah ruangan yang tampaknya kamar gw bedua, ada TV plasma di tembok kamar (ok juga..) dan gw langsung nyalain ntu TV.. tampaknya berita pagi yang mengulas kejadian kerusuhan tahun 1998.. gw ga berhasil menemukan gw ada di tanggal berapa saat itu..

Gw coba kluar rumah, (sepertinya bukan di ruma yg gw lagi ambil sekarang) di depan rumah gw ada semacam kantor RW/Kelurahan, Cayin? Ciyin? Dimana tuh? Sekitaran rumah gw tampaknya masih asri, banyak pohon, jalanan pas 2 mobil, agak setengah bertanya kepada hansip yang berjaga.. posisi tempat itu dekat Ciputat sonoan lagi..

Ah binun, gw coba fokus lagi.. blazzz.. terlempar lagi.. ah kali ini bertemu dengan Manager dan Supervisor gw yang sekarang.. ah ga seru.. gw putuskan untuk bangun..

Ngeliat jam, waktu baru berjalan 5 menit setela muter2 begitu.. seru.. besok coba lagi ah..

0 komentar: