Sebuah Sore dengan Coklat-coklat

Sebuah taksi kosong di hentikan oleh seorang petugas ntah kenapa ga tau juga sebabnya.. begitu mau di samperin taksi tersebut tancap gas.. kemudian petugas segera mengejar dengan sepeda motor nya..

Posisi gw ada di antara taksi dan pengejar, dan gw heran, ntu taksi nekat, ini jam macet, gimana dia bisa lolos..

Hebat, di sebuah tikungan tajam, gw lihat si taksi berbelok masuk ke parkiran sebuah gedung.. dan gw lihat si petugas kehilangan jejak si taksi, mungkin ga sempet liat ntu taksi masuk ke parkiran.. karena clingak clinguk nyariin ntu taksi..

Kalo selama ini gw yang di setopin petugas, kali ini gw yang setopin petugas.. Gw pepet motor si petugas.. gw brentiin..
"Pak, pak.. taksi nya masuk ke parkiran sono..", sambil nunjuk2 lokasi yang di maksud..
"Oh, masuk situ ya, ya udah..", Doi langsung putar motor, lewat trotoar, jalan balik ke arah parkiran gedung yang di maksud..

Mungkin kalian akan bertanya-tanya, mengapa gw lakukan hal seperti itu? Dengan alasan
- Aparat kan nyari duid
- Sopir taksi kan orang susah

Tapi kalo elo liat kejadian kenapa ntu taksi mao di tangkap petugas, dan bagaimana paniknya 2 pejalan kaki menghindar sejadi-jadinya ketika ntu taksi kabur masuk parkiran.. lo akan setuju ama gw.. dan lagian ini tipe armada taksi yang "sombong n blagu".. ugal2an mentang2 mobilnya baru.. dan armada ini perna merontokkan 3 gigi depan gw dengan manufer cantiknya di sebuah putaran balik di jalan raya..

Dendam masi tersimpan.. Not Forgiven Nor Forgotten..

0 komentar: