Sebenarnya aku tak cinta dia...

Aku tak cinta dia.
Aku tak ingin selamanya bersama nya.
Aku ingin pergi dari sini.
Aku ingin mati sajaaaaa!!!

Mungkin kata-kata itu yang ada di dalam pikiran si seekor hamster mini betina.
Kuperhatikan sudah 2 kali ia melahirkan 9 ekor anak dan sampai kini tak satupun ada anaknya yang hidup. Semuanya tewas mengenaskan.

Setelah diselidiki, si betina ini selalu mencoba melarikan diri dari si jantan, entah dengan memanjat kandang sampai ke plafon nya, walaupun pada akhirnya terjatuh lagi, ntah ini percobaan bunuh diri atau bukan.. atau dengan mencoba menggerogoti kandang.. walau mustahil dia akan lolos..

Mungkin si jantan berpikir, "kamu mau pergi kemana hah? tunggu saja malam ini kamu akan ku.. " yeah.. si jantan memang terlihat santai di banding si betina yang panik utk escaping..

Lalu yang gw ketahui selanjutnya hanya si betina hamil lagi.. melahirkan lagi.. dan si betina mungkin berkata kepada anak2nya.. "kalian anak2 haram! tak aku tak cinta bapakmu! aku benci kalian!". Dan kemudian yang terjadi adalah anak2 itu tak di susui nya, bahkan ada yang di gerogoti hingga tewas..

Salahku mungkin, dulu beli hamster mini tidak di lihat dulu mana sepasang yang emang udah saling jatuh cinta.. malahan mengkawinpaksakan mereka..

Maafkan aku.. maafkan..

3 komentar:

Indah Yulianti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

lucu.. :D

Indah Yulianti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.