Hilang..

Hari ini dapet kabar mengejutkan.. temen gw mao merit akhir bulan april ini..

Ya harusnya ga terlalu terkejut sih, karena gw dah tau dia dah pacaran dengan cowo lain.. sejak kami terpisah..

Terpisah, disini bukan karena diputusin, mutusin ato cerita cinta gagal lainnya.. tapi karena sebuah perbedaan mendasar..

Temen, gw bilang dia temen, karena dia emang ga sempat jadi pacar, ya demi menjaga perasaan masing-masing nantinya, dulu kami sepakat memutuskan untuk hanya menjadi kakak adik.. karena jika di paksakan, jika pada akhirnya memang tak bisa bersatu.. rasa sakit nya tentu jauh sangat lebih besar.. karena perbedaan itu.. di awal nya saja sudah sangat besar sakit nya untuk memutuskan berpisah..

Aku memutuskan pergi.. menjauh.. meninggalkan dia yang kecewa..

Pergi dari wanita pertama yang bikin gw merasa tenteram banget di dunia ini. Damai aja gitu bawaannya kalo lagi jalan berdua. Ga ada beban. Gw menjadi diri gw sendiri, apa ada nya. Ga perlu ngoyo, ga perlu neko-neko.. waktu itu dia butuh gw ada untuk nemenin dia menghadapi masalah2 yang di hadapi nya.. sharing.. diskusi.. minta pendapat dan masukan.. dia hanya butuh gw..

As a Man, gw merasa sangat di hormati, dan tentu nya gw juga sangat menghormati dia sebagai seorang wanita yang buat gw benar-benar sangat bersahaja.

Karena baru kenal kah gw punya pendapat demikian? Sepertinya tidak.

Karena ga pacaran kah makanya gw ga ngerasain perubahan sikap dan sifatnya? Tidak. Wanita ini gw terus kenal sampai dia sudah pacaran dengan cowo lain, dan dia tidak berubah, sama sekali.

Karena dia sangat cantikkah maka gw berkata demikian? Well, mungkin wanita ini lah yang membuka mata gw, bahwa ternyata inner beauty itu benar-benar ada dan sangat luar biasa.

Wanita ini, benar-benar langka..

Tapi gw memang sudah kehilangan dia sejak lama..

0 komentar: