Belajar SMS

Ketika itu, gw lagi bongkar komputer di tempat klien, gedung kantoran ber-AC tapi di dalam komputer itu debu nya udah bisa buat jadi adonan semen untuk bikin satu rumah. Blepotan hitam hitam deh tangan gw demi untuk mengganti batre CMOS yg udah soak yang bikin software absensi jadi "Friendly". Maksud Friendly disini adalah, jam absen jadi lebih lambat 10 menit, jadi orang yang telat 10 menit itu masuk di absensi nya jadi kagak telat. Friendly kan?

Tiba-tiba hp gw di dalam kantong celana jeans yang baru di cuci itu berdering. Gw abaikan.. gw punya indra ke-6 untuk penelpon yang satu ini. Di banding celana gw jadi kotor?

Ok, setelah gw tes dan sukses, gw pamit pulang dari klien gw ke toilet, karena ada yang gw tahan2 dari tadi.. gw cuci tangan.. trus kemudian gw pee.. disaat tangan gw sibuk mengarahkan "senjata" gw untuk menembak ke arah yang benar, hp itu berdering lagi.. indra ke-6 gw memberi tahu lagi, masi orang yang sama.. setelah beres cuci tangan.. deringan berhenti..

Di parkiran motor di gedung klien gw itu, gw lagi mo kluar, tangan kanan lagi ribet megang gas motor, tangan kiri lagi ribet megang karcis parkir dan duid parkir sementara ada yang ngantri di belakang gw.. hp itu berdering lagi.. hmmm.. ok.. setelah bayar.. gw kluar dari jalur antrian.. gw minggir dulu.. deringan berhenti..

Hmm, ntar siang rencana pulang ke bekasi, mendingan bensin gw isi Shell full tank dulu.. ngueng.. gw ngebut utk mencapai SPBU Shell terdekat.. ya di pancoran ituh.. tapi mesti muter dulu.. selama dalam perjalanan.. gw mendengar beberapa kali hp gw berdering.. berdering.. gw lagi di jalur kanan.. ngebut.. males brenti dulu..

Sampai di SPBU Shell, gw lagi ngisi, hp gw berdering lagi.. halah.. u know lah di Shell itu paling tertib peraturannya soal henpon.. ga mungkin aja gw jawab telpon disitu.. trus gw mendengar nada sms masuk.. wow.. akhirnya dia menggunakan penemuan terpenting manusia di muka bumi ini setelah di temukannya telegraf.. gw kluar dari SPBU Shell, gw minggir di depan Hero.. gw baca deh tuh SMS..

"bro, angkat tlp g dnk.ptg bgt."

Total = 30 karakter..

Apaan yang pentinggg??? 130 karakter sisa nya di pake knapa sih buat kasi Sinopsis for the so called Penting ituh.. aargghh..

0 komentar: