Mr. Not The Right Time

Mari kita ngomongin oraaaaaaaaaaang..

Yang ini orang kan?

Yea, dia adalah Mr. NRT .. Not the Right Time ..
Dia di juluki seperti itu adalah karena ya memang nyaris tidak pernah pada waktu yang tepat..

Ok, doi dah tau jadwal brangkat dan pulang gw kerja, tapi.. somehow I dont understand.. kadang dia nelpon pas kedua tangan gw lagi repot megang setang kemudi motor di pagi hari.. dan gw biasanya lagi ngebut-ngebut ke tempat tujuan.. trus ok lah, gw kira ada something urgent gitu.. karena gw percaya, temen2 gw tau ini lagi jam brangkat kerja jadi ga ada yang pede berat nelpon gw kalo ga penting2 amat.. dan telpon pun akhirnya gw jawab.. dan terdengar suara dari seberang.. "Hai bro, lagi dimana.. lo ntar pulang jam brapa.. ".. Gosh .. gw kesel ..

Kasus lain.. gw lagi tidur di ruma ce gw.. cape abis nemenin doi ngider.. hp either gw matiin or gw silent lah.. biar tenang gitu.. udah jadwal pacaran jaman jebot yaitu malam minggu.. di tengah pulasnya 15 menit gw baru tidur tiba-tiba doi gw bangunin gw dengan paksa.. "Beb.. beb.. bangun.. si **** nelpon ke hp aku nih.. penting kali.. " ok.. gw jawab dah tu telpon.. "Hai bro, lagi dimana.. besok kemana.. " .. Any*ng .. keh*d s*ah man*h .. beu* .. (ganti bintang dengan i, e, i, e, l)

Nelpon pas gw lagi makan pake tangan..
Nelpon ketika hp tidak di posisi yang mudah di jangkau..
mis:
lagi di charge di cubicle temen..
lagi di tinggal di tas di lantai bawah kost atau sebaliknya..
gw sedang di kamar mandi dan hp di luar..

and mandy moore.. (baca: many more..)

oh ya, yg parahnya.. giliran dia di cariin dan lagi urgent banget nyari dia.. HILANG!
Ntah hp ga di jawab, ga aktif, YM ga online..

itu semua selain sifat dia yg atu lagi.. RIBET!

well, somehow, kita mesti bersyukur, dunia ini jadi penuh warna dengan hadirnya Mister ini.. hehehe

0 komentar: