Jump.. Jump.. and Get Down.. (baca: Jatoh..)

Fashback ke 4 tahun yang lalu.

2004..
- Gw lagi getol ke bandung, suasana dan lingkungan yg bener-bener menyenangkan disana. Dengan semua ex Centrin chatters, ad@net crew.. n bandung girls..

2005..
- Gw masi "aktif" di galaksi, waktu itu lagi bikin warnet baru.. dan ya dah jadi deket lagi dengan semua anak galaksi.. dan tetep masi sering ngelayap ke bandung.. bahkan ke surabaya..

2006.. chaoz started..
- Kehancuran hati akibat di tigain.. temen temen gw di bandung sebelum gw pacaran dah memperingatkan gw, bahkan sahabat ce yg ini juga dah wanti-wanti.. tapi gw ga dengerin.. sorry guys.. gw terbutakan..

dan gw bener-bener mengutuk kejadian ini.. dunia bener-bener terbalik disini..

middle of 2006..
- gw hampir kehilangan semua temen2 gw.. gw sepertinya salah jalan dalam men-serius-kan hubungan percintaan gw yang baru..

2007..
- gw semakin jauh dari semua nya.. dan gw mulai sering merasa sendiri..

2008..
- hidup gw ga pernah seberat ini sebelumnya..

motto gw, LIFE.. Let It Flow.. Enjoy.. tapi gw hampir ga bisa enjoy..

I miss u all ...
Centrin Chatters, Ad@net Crew, Situs n eBox Crew, Carita tour team, playboy2 galaxy, Eways EDP crew.. GILA!! Gw kangen kalian mewarnai hidup gw lagi!!

Hmmmh..

0 komentar: