Basecamp gw di bandung ternyata udah pindah..

Anthony Martin: di sebelah mana ya skarang adanet?
asal djarkoni: di ujung jalan cemara pertigaan sebelah bank niaga
Anthony Martin: persis?
asal djarkoni: sebelah bank niaga jl sirnamanah
asal djarkoni: kalo dari arah suharti ma ampe ujung jalan cemara aja
asal djarkoni: ntar ada bekas FO MOI depan nya banged
asal djarkoni: tau ga ?
Anthony Martin: niaga nya tau..
asal djarkoni: nah dari niaga ma deket tuh
asal djarkoni: belakang nya banged tin
asal djarkoni: skarang belakang niaga ada bangun blom jadi nah sebelah bangun belon jadi ntu adanet brada
Anthony Martin: otreh beibeh..


Tampaknya emang gw "harus" kesanah, ngelurusin otak gw yg udah kusut dengan kekacauan2 yang gw hadapi..

Obrolan chat gw ama temen2 di bandung.. lumayan bikin nyengir di tengah malam ini..

Anthony Martin: gimana kalo gw prospek **** lagi..
Anthony Martin: menurut eloh?
Nanank: beuh
Nanank: gue ngga setuju
Nanank: mau2nya loe ama si **** lagi tin?
Nanank: dia tega ke loe kayak gitu
Anthony Martin: can kecelup..
Nanank: anjis
Nanank: celupin aja atuh ke knalpot
Anthony Martin: Huahuahuahuahuahu
*next: penuh dengan emoticon seseurian guling2..

0 komentar: