Cewe Cantik Nyebrang Ga Akan Ditabrak? Salah Kaprah!

Ini bener-bener salah kaprah. Pada kebanyakan nonton sinetron "kreatif" kali ya? Dimana ceritanya si gadis cantik namun pasti miskin itu di serempet mobil, di tabrak mobil, ato cuma kecipratan genangan air yang di terjang mobil, yang pengemudi nya pasti ganteng dan tajir..
Lalu kalo abis di serempet ato kecipratan, si pengendara turun, lalu brantem mulut tapi padahal jatuh cinta pada pandangan pertama.. ato kalo si cewe di tabrak langsung di tolong sama si pengendara di bawa ke rumah sakit, segala biaya di tanggung, tapi karena tabrakan itu anehnya si cewe jadi buta mendadak.. dan si cowo mesti bertanggung jawab menikahi si cewe itu dan kemudian si cewe mendadak lagi sembuh karena kejedot.. dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya..

adohhhhh.. salah salah salah!!!

buat cewe SMU kemaleman yg tadi gw ampir tabrak di kalibata, plis deh neng.. abang cuma naek motor.. kalo eneng ketabrak, abang juga jato guling-gulingan, belon lagi di gebugin massa karena udah nyenggol eneng.. dan ga mungkin neng buta mendadak trus abang nikahin.. paling banter cuma patah tulang.. abang kan lagi ga ngebut2 amat.. yang ada paling kita di gotong ke rumah sakit bareng-bareng.. lagipula gimana ama cowo neng yang udah nyebrang duluan ituh.. masa neng tinggalin demi abang..

neng,abang udah panik ngerem mendadak karena neng nyebrang mendadak.. jalannya slow motion lagi.. eh neng kok sempet2nya sih ngedipin abang dan pasang tampang nakal.. neng matanya minus ya, abang kan ga ganteng..

neng, laen kali kalo mo nyebrang kayak gitu lagi mendingan di depan metromini yang lagi kejar-kejaran yah..

padahal neng aslinya emang cantik, walau neng cuma pose di pinggir jalan juga abang pasti nengok kok, ga perlu mejeng di tengah jalan.. sumpe deh..

0 komentar: