Motor Honda Baru? Yeeeaaaa.. tapi.. kok.. loh.. waaaaaaa..

Lampu depannya manteb nih, nyaplok dari CBR125 punya.. tapi lampu sen di jadiin satu ya.. iya sih.. soalnya di Indonesia terutama Jakarta kalo lampu sen nya model terpisah bisa jadi komoditi baru para Pencuri.

Hmmm mesin... gw ga gitu terlalu ngerti mesin, tapi dari spesifikasi yang ada dah ok buat gw, seperti mesin tegak SOHC 5 speed dengan kopling dan sport gear type semoga bisa memuaskan gw yang kalo naek HSX125 gw masi berasa "kentang" di top speed 120kph.. Tapi pake radiator nih, ati-ati buat yang kena macet siang bolong.. mesti di kipas2 dulu kalo overheat.. ato tambahin kipas elektrik deh.. btw, irit.bengzine ga yah?

Pantat okeh, aerodinamiz.. terus ini monoshock loh.. jarang banget Honda ngeluarin monoshock nya.. padahal kalo New HSX 125 R udah pake monoshock juga udah keren abiz..

Spidometer Full Digital.. mayan.. pertama di motor Honda asli Indonesia nih..

Wuiiiiihhhhhhhhhhh.. sangar bok.. banyak otot nyah.. jatuh cinta nih kayaknya gw ama motor inih..

Hmmm.. something wrong here.. apa yah.. kok kayaknya ada yang janggal..

HUahhhh!!! Janggal abizzz... ok gini, coba lo tutup pake tangan elo setengah dari gambar ini, hanya lihat bagian belakang.. see.. ok banget kan..

Nah selanjutnya elo lihat setengah kedepan.. wat de hel is goin on wit honda?

Kompleeennn:

  • Fairing depan udah ok, tapi di bagian ban agak di turunin dikit deh
  • Ban depan terlalu cingkrang, bisa di masukin dikid ga, dan motor di bikin lebih nungging please
  • Stang nya mau kemana sih? kok mencuat abiz? knapa ga di masukin dalem fairing, lalu bikin stang jepit sport
  • Kalo kaca spion mo ngikutin cbr125, ya terserah lah, tapi cbr125 juga baiknya itu spion di tempel di fairing aja knapa sih.. suka bikin sensasi aja..
  • Jok nya knapa ga di terusin ampe tangki sihhh.. nanggung dikid lagi gituh..

Kata akhir dari gw, okeh.. mantab.. AHM akhirnya beneran bikin Inovasi.. kita lihat reaksi pasar yah.. CBR125 nya aja lah sini imporin.. tapi jangan mahal2 yah..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

alien banget..